Senin, Agustus 13, 2012

Dua Mayat Wanita Kakak-Beradik Dikubur di Dalam Kamar

SURABAYA - Warga di perkampungan  Simo Prona Jaya, Kelurahan Simo Mulyo Baru, Kecamatan Sukomanunggal,  Surabaya,  gempar. Pasalnya, warga menemukan mayat wanita kakak adik yang dikubur di kamar rumah mereka. Bahkan, jenazah kakak adik itu dikubur dalam satu liang dengan kedalaman sekitar 60 senti meter.
Kedua jenazah itu ditengarai merupakan korban pembunuhan. Kapolsek Sukomanunggal, Kompol M Baderi, Minggu (12/8) pagi  mengakui soal penemuan jenazah tersebut. "Memang benar ada 2 jenazah perempuan yang dikubur di dalam rumah," kata M Baderi sembari menyebutkan identitas dua jenazah tersebut.

Kedua jenazah perempuan itu diketahui   bernama Sunarsih  berumur sekitar 46 tahun dan adiknya Supiati 34 tahun.  Penemuan jenazah dua wanita itu menurut Baderi berawal dari laporan warga sekitar. Mereka mencurigai ada yang tidak beres di rumah kedua wanita tersebut, karena mengeluarkan bau bangkai menyengat.
Berbekal laporan dari warga tersebut polisi langsung turun ke lokasi. Polisi pun melakukan penyelidikan. Hasilnya, menemukan sumber dari pusat penyebab bau menyengat tersebut berupa sebuah gundukan tanah di dalam kamar belakang dari rumah yang berukuran 5x7 meter itu.
Setelah digali, ternyata ada dua mayat kakak beradik yang diketahui bernama Sunarsih dan Supiati itu. Bahkan, Sunarsih masih mengenakan pakaian daster. Kondisi kedua jenazah  itu sudah membusuk. Kondisi itu juga diakui Bambang, warga setempat yang ikut menyaksikan evakuasi kedua jenazah yang telah membusuk tersebut. Kedua jenazah itu dikubur di kamar belakang rumah.
Setelah dua jenazah itu berhasil dikeluarkan dari dalam kuburan, langsung dievakuasi  langsung dievakuasi ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya. Sedangkan rumah Supiati di Kelurahan Simo Mulyo Baru, Kecamatan Sukomanunggal  itu   diberi garis police line. Meski begitu, ratusan warga sekitar masih bergerombol ingin menyaksikan rumah yang sebelumnya direncanakan akan dikontrakkan tersebut. dtc

Sumber :http://www.surabayapost.co.id/ 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar